Rabu, 29 Agustus 2012

Tips Merawat Jaket Kulit

Tips Merawat Jaket Kulit



Tips mudah merawat jaket kulit. 

Info Menarik kali ini saya akan membahas mengenai cara merawat Jaket Kulit. Buat anda yang suka bergaya dan ingin kelihatan lebih macho pastilah suka memakai jaket kulit. Naah jaket yang keren dan mahal ini akan sangat disayangkan apabila tidak dirawat dengan baik karena akan kelihatan buluk dan tidak sedap dipandang mata selain itu secara fungsi jaket kulit sangat baik untuk menjaga kesehatan dari udara dingin dan anda yang suka berpergian dengan kendaraan sepeda motor jaket kulit sangat baik untuk menahan terpaan angin saat mengendarai kendaraan. 

Oke langsung saja tips merawat jaket kulit akan saya informasikan sebagai berikut :
  1. Hindari dari air apalagi air hujan, dan apabila sudah terlanjur terkena air hujan tips merawat jaket kulit sebaiknya jangan dikeringkan langsung terkena sinar matahari, jemur ditempat yang teduh dan biarkan terkena angin sampai kering.
  2. Jangan memakai parfum spray 
  3. Jangan dicuci dengan air ditergen atau sabun jaket akan nampak lusuh dan kurang menarik.
  4. Jika terkena kotoran sebaiknya langsung dibersihkan jangan dibiarkan terlalu lama yang akan berdampak kotoran sulit untuk dibersihkan.
  5. Agar jaket tidak kelihatan kusut sebaiknya habis dipakai gantung pakai hangar dan disimpan ditempat yang teduh.
  6. Untuk memberikan kelembaban pada jaket kulit anda gunakan lation di oleskan pada permukaan jaket dan didiamkan beberapa lama setelah itu dilap dengan kain lembut dan kering.

Naah mudah-mudahan tips merawat jaket kulit sederhana ini bermanfaat dan anda selalu dapat memakai jaket kesayangan anda di waktu-waktu istimewa.


salam,

tips-merawat-jaket kulit

Dapatkan Info tips menarik lainnya :

Tips Mengurangi rasa takut dan Gelisah
Tips Mengusir Nyamuk
- Tips Mengurangi Kebiasaan Merokok
Tips Merawat Jaket Kulit
Tips Agar Blog tetap exist


2 komentar:

jaket kulit online mengatakan...

Mantaps.... izin copas ya gan, makasih ya, infonya berguna banget, mudah-mudahan yang buat postingan ini makin berkah hidupnya

Unknown mengatakan...

Jaket Kulit Online...monggo silahkan...trms kunjungannya n semoga jaketnya tambah laris....Amin

 

CARA MUDAH | BELAJAR MENULIS BLOG | BELAJAR BIKIN BLOG | BELAJAR BISNIS ONLINE Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates