Senin, 27 Agustus 2012

iNFO mENARIK TIPS AGAR BLOG TETAP EXIST

TIPS AGAR BLOG TETAP EXIST


Tips Agar blog tetap exist dan dikunjungi pembaca. 

Blog tetap exist dan banyak pengunjung tentulah harapan dan keinginan para pemilik blog namun untuk tetap exist tentulah harus ada upaya dan usaha yang maksimal, beberapa tips singkat agar blog tetap exist sebagai berikut :

  1. Focus. cara atau tips agar blog tetap exist harus tetap fokus untuk ngeblog walaupun sedang sibuk
  2. Konsisten untuk tetap menulis atau membuat postingan agar pembaca tetap menyukai blog kita dan tidak beralih ke blog lain. Postingan harus asli bukan copy paste dan sering di update agar tidak diturunkan posisi kita dari mesin google. Postingan kalau tidak bisa rutin ya sebulan dua kali yang penting harus ada postingan baru agar blog tetap exist dan banyak pengunjung
  3. Tetap sering jalan-jalan. Maksudnya adalah agar blog kita tetap exist kita harus tetap sering buka buka blog lain untuk belajar dan menambah wawasan serta jangan lupa meninggalkan link blog kita dengan berkomentar yang baik karena dengan menanam link di blog tetangga akan membantu posisi kita di mesin google. Link yang kita pasang sebaiknya menautkan postingan, usahakan ke blog-blog yang mempunyai page rank yang tinggi.
  4. Maksimalkan Blog dengan SEO Agar postingan blog selalu dihalaman depan mesin google, blog harus dioptimalkan dengan SEO, seperti judul yang populer, diskripsi yang jelas, kata kunci yang tersebar di artikel, daftar ke iklan dan manambahkan meta tag dan masih banyak lagi aktivitas seo lainnya seperti menganti judul blog dengan judul postingan agar cepat tertangkap mesin google.
  5. Manfaatkan Sosial Media seperti FB, Twitter, dll ini salah satu cara atau tips agar blog tetap exist

Oke mudah mudahan sedikit tips singkat tentang tips agar blog tetap exist ini bermanfaat.


Salam

0 komentar:

 

CARA MUDAH | BELAJAR MENULIS BLOG | BELAJAR BIKIN BLOG | BELAJAR BISNIS ONLINE Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates