Sabtu, 03 November 2012

CARA MELIPAT GANDAKAN UANG

CARA MELIPAT GANDAKAN UANG


RESELLER BISNIS YANG MENJANJIKAN

cara melipat gandakan uang ? waaah judulnya kok serem banged....hehehhe jangan buru-buru berpikir negatif , ini bukan rentenir atau pake mantra-mantra dengan asap kemenyan....gak deeh ...yang kaya gituan..mudah2an selalu dijauhkan. Yang dimaksud disini adalah cara untuk mendapatkan penghasilan dari bisnis online dengan cara melipatgandakan uang alias dengan cara menjadi reseller, lhoo kok bisa melipatgandakan uang ...? ya tentu saja bisa karena dengan menjadi reseller kita mempunyai hak jual atas produk orang lain tanpa kita perlu susah payah bikin produk. Lalu bagai mana caranya melipatgandakan uang dengan menjadi reseller...? caranya mudah saja...langsung aja ke TKP>>>

1. Beli produk online yang memberikian hak jual kepada pembeli produknya
    Contoh : RAHASIA ONLINE PEMULA , RAHASIA WEBSITE PEMULA, RAHASIA SEO dll
2. Pilih produk yang memang kita butuhkan
    Contoh : produk untuk belajar seo , produk untuk belajar bisnis online, dll
3. Pilih Produk yang banyak dicari orang atau dibutuhkan orang
    Contoh produk panduan belajar seo.
4. Pilih Produk yang harganya terjangkau.
5. Pilih Produk yang yang memberikan garansi dan baik dalam pelayanan kepada para membernya.
6. Lakukan promosi dengan berbagai cara
   ( iklan baris gratis, iklan baris massal, iklan berbayar dll )
7. Nikmati komisi dari pemilik produk biasanya kisaran 50% sd 60%
    ( wooow komisi yang besar sekali)

Naah mudah bukan jadi dengan modal misalnya beli produk 100.000 kita bisa melipat gandakan menjadi lebih ,,,, tapi dengan syarat usaha yang maksimal tentunya,,,,karena ini bener-bener bisnis bukan magic... hehehehe...

Uppss ada yang ketinggalan ...sobat juga harus punya Rekening Bank...buat menerima transferan dari boss pemilik produk...makanya buruan bikin....biasanya yang sering di pakai BCA, BRI, BNI, dan Mandiri Bank

info tambahan : - untuk melipat ganda kan uang dengan menjadi reseller tidak harus membeli produk bahkan bisa gratis syaratnya cuma mendaftar saja, CONTOH : rahasiaonlinepemula.com, WWP ( tapi kalau mau komisinya besar ya harus menjadi member premium )

oke artikel cara melipatgandakan uang ini semoga bermanfaat dan selamat belajar menjadi reseller semoga sukses.

salam,
BelajarBisnisOnline

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar

 

CARA MUDAH | BELAJAR MENULIS BLOG | BELAJAR BIKIN BLOG | BELAJAR BISNIS ONLINE Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates