Senin, 21 Januari 2013

JUAL KAPSUL RADIX

JUAL KAPSUL RADIX

KAPSUL RADIX HPA

" Kapsul Radix  untuk kesuburan, vitalitas  dan menjaga stamina demi menjaga keharmonisan rumah tangga "


Manfaat Radix Kapsul

Radix digunakan secara multiherb (gabungan) untuk tujuan aphrodisiac. (rangsangan sex lelaki) bila disinergikan dengan herba tuju angin dan minyak but-but untuk urut. Pasak Bumi yang dijadikan campuran dalam Radix menunjukkan proses biosyntesis terhadap hormon endogren dan mempunyai rangsangan aphrodisiac sehingga baik untuk perawatan impotensi (dapat dilarutkan dalam kopi Radix).

Dalam satu riset ditemukan bahwa kepekatan sperma akan bertambah setelah menggunakan radix. terutama bagi lelaki yang jumlah spermanya kurang. Radix juga baik untuk keseimbangan hormon wanita agar tidak “dingin” bersama suami.

Baik Untuk Kekuatan Tulang / Sendi 
Radix mempengaruhi metabolisme kalogen untuk memperbaiki tendon, legamen, cartilage yang rusak akibat peradangan (reumatik), penyakit periodontal, asam urat. Radix dan minyak but-but dijadikan ramuan mujarab untuk keseleo dan patah tulang. Wanita menoupose yang mengalami sakit sendi dan tulang sangat baik menggunakan radix untuk mengatasi masalah kekurangan kalsium dan hormon estrogen
Baik Untuk Ginjal / Deuretik
Radix tergolong herba deuretik yang melancarkan urine dan menguatkan ginjal.
Obat Anti Demam / Anti Piretik
Radix baik untuk demam ditahap awal. bila demam berlanjut ambil malac untuk menurunkan panas
Anti Kanker
Anti kanser/kanker otak dan anti kanker tulang.
Mengatasi Kardiovaskular
Flavanoid dalam radix dapat mengatasi masalah kardiovaskular, asma, lelah bila dikombinasikan dengan pelawas. Ubatan untuk sakit jantung dan darah tinggi pada peringkat awalnya tetapi bertukar menjadi ubatan aphrodisiac sama kes seperti Viagra.

sumber : HpaNetworK.


SEGERA PESAN KAPSUL RADIX 


KLIK DISINI >>>> KAPSUL RADIX HPA

KLIK DISINI >>>> KAPSUL RADIX HPA



HARGA Rp. 75.000,- ( ISI 75 KAPSUL )
( Harga sewaktu waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu )

DAN BUAT YANG SUKA KOPI TERSEDIA JUGA KOPI RADIX YANG BERKHASIAT KARENA MENGANDUNG 7 SINERGI HERBAL UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT KLIK GAMBAR DIBAWAH INI :




ARTIKEL TERKAIT :


01 Jan 2013
RADIX KOPI PRACAMPURAN atau lebih populer dengan nama Kopi Radix adalah sinergi kopi dengan 7 Herbal Pilihan. Sinergi 7 Herba Kopi RADIX yaitu : 1.Tongkat Ali (Eurycoma Longifolia) mengandung bahan aktif ...
23 jam lalu
Cara, cara mudah, Belajar bikin blog, Belajar menulis Blog , berbagi Informasi, dan Belajar Bisnis Online, khusus Pemula.
01 Des 2012
Kopi RADIX Sinergi memiliki kandungan 7 Herba yang memberikan manfaat Sinergis, yaitu : Tongkat Ali (Eurycoma Longifolia) mengandung bahan aktif B-Sitosterol yang berfungsi merangsang pengeluaran hormon ...
18 Jul 2012
Kopi RADIX adalah sejenis minuman yang diramu dari tujuh jenis herba (bahan alami) dimana bahan utamanya adalah akar Tongkat Ali (Eurycoma Longifolia/Pasak Bumi) yang disinergikan dengan enam herba tambahan.

0 komentar:

 

CARA MUDAH | BELAJAR MENULIS BLOG | BELAJAR BIKIN BLOG | BELAJAR BISNIS ONLINE Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates