Rabu, 18 Juli 2012

KHASIAT KOPI RADIX

KOPI RADIX BUKAN SEMBARANG KOPI.





SANGAT BERKHASIAT DENGAN SINERGI 7 HERBAL 

Kopi RADIX adalah sejenis minuman yang diramu dari tujuh jenis herba (bahan alami) dimana bahan utamanya adalah akar Tongkat Ali (Eurycoma Longifolia/Pasak Bumi) yang disinergikan dengan enam herba tambahan.

Tongkat Ali/Pasak Bumi (Eurycoma Longifolia) mengandung bahan aktif B-Sitos Terol yang berfungsi merangsang pengeluaran hormon Endrogen N-Nonacosane. Hormon ini merangsang saraf NEOCLOVENE yang dapat membangkitkan semangat serta meredakan keletihan.


MANFAAT KOPI RADIX : Menghilangkan Kebiasaan Merokok, Detoksifikasi (Penghilang Toksin), Tonik & Peredaran Darah, Ramuan Bagi Ibu Melahirkan, Afrodisiak (Vitalitas & Seksualitas), Detoksifikasi (Penghilang Racun Tubuh), Anti Hipertensi (Darah Tinggi), Anti Piretik (Anti Panas Dalam), Mengatasi Diare, AntiDot (Anti Racun), Penyakit Kuning (Liver), Arthiritis (Penyakit Tulang), Gatal Badan (Keracunan), Batuk Kering, Kencing Manis, Maag, Keputihan, Gusi Berdarah, Antiseptik Untuk Luka Dalam.



KOPI RADIX UNTUK KAUM WANITA

Radix mempunyai bahan antioksidan yang boleh memerangkapkan radikal bebas yang menyebabkan pelbagai penyakit. Bagi wanita yang menghadapi masalah keputihan, dapat dihilangkan dengan hanya meminum Kopi Radix, begitu juga dengan senggugut. Kopi Radix mempunyai kesan detoksifikasi yang boleh mengeluarkan keracunan di hati dan membetulkan perjalanan darah. Bagi wanita yang menopouse, mereka memerlukan pytoestrogen dan kalsium untuk tulangnya dan ini boleh didapati dalam Kopi Radix.

Kopi Radix dimana bahan utamanya adalah :

akar Tongkat Ali/Pasak Bumi (Eurycoma Longifolia) yang memiliki Khasiat 

sbb :

Blood circulation tonic (Tonic & Peredaran Darah)
Ramuan selepas bersalin
Afrodisiak (ransangan seks)
Detoxifikasi (Membuang racun dalam tubuh)
Anti Hipertensi (Menurunkan darah tinggi)
Anti Piretik (Menurunkan panas dalam badan)
Mengatasi diare
Antidot (anti racun)
Demam kuning (Masalah hati)
Sakit tulang (Arthritis)
Gatal badan (Keracunan)
Batuk kering
Kencing manis
Maag
Keputihan
Gusi berdarah
Penyakit kelamin
Antiseptik untuk luka dalam
Menghilangkan ketagihan merokok

SINERGI TUJUH HERBAL

1. Tongkat Ali (Eurycoma Longifolia)
Blood circulation tonic (tonik & peredaran darah), ramuan sehabis bersalin, afrodisiak (rangsangan sex), detoxifikasi (membuang racun dalam tubuh), anti hipertensi (menurunkan darah tinggi), anti piretic (menurunkan panas dalam badan), mengatasi diare, antidot (anti racun), demam kuning (masalah hati, sakit tulang (arthritis), gatal badan (keracunan), batuk kering, kencing manis, maag, keputihan, gusi berdarah, penyakit kelamin, anti septik untuk luka dalam, menghilangkan ketagihan merokok.

2. Teja Lawang (Cinnamomum Iners)
Demam, menambah tenaga, selepas bersalin, asma, batuk.

3. Tebu Gajah (Albizzia Myriophylla)
Penetral kafein, penawar demam, antidot (penawar racun), mengobati sakit telinga, membuang angin dalam badan, obat tenaga bathin/stamina lemah.

4. Mata Pelanduk (Ardisia Crispa)
Merawat otot, merawat sakit dada, diare, sakit tenggorokan, keracunan, pembengkakan testis, demam, batuk, asam urat.

5. Mengkudu Hutan (Morinda Elliptica)
Merawat sakit kapala, pelawas, wasir, jantung, darah tinggi, tidur yang berkualitas, menghaluskan kulit. Herba ini mengandung bahan aktif Morindin & Xeronin yang memberikan reaksi positif pada sel sehingga menimbulkan rasa segar.

6. Halban (Vitex pubescen)
Ramuan selepas bersalin, sakit badan, awet muda, anti oksidan, batuk.

7. Larak hutan (Polyalthia Hypoleuca) 
obat sehabis bersalin, masalah masuk angin, tonik otak.

Kopi RADIX dapat membantu Mengobati :

1. Pengobatan Diabetes Melitus (Kencing Manis)
Kopi RADIX aman digunakan untuk penderita diabetes melitus (kencing manis) karena pemanisnya menggunakan gula batu, bukan gula pasir.

2. Pengobatan Penyakit Jantung dan Hipertensi (Tekanan Darah Tinggi)
Kandungan Akar Mengkudu Hutan dalam Kopi RADIX sangat bagus untuk perawatan penyakit jantung dan hipertensi (tekanan darah tinggi)

3. Pengobatan Maag/Gastrik
Penderita maag biasanya tidak boleh minum kopi karena bisa menjadikan sakit maag menjadi lebih parah. Dengan Kopi RADIX yang mengandung minyak asiri dari Akar Teja Lawang, masalah maag dapat teratasi dengan baik

4. Pengobatan Penyakit Ginjal dan Batu Ginjal
Kopi RADIX bersifat diuretik (memudahkan buang air kecil) sehingga bila terdapat batu ginjal akan mudah terbawa urin keluar.

5. Mengatasi Wasir (Ambeien) dan Sembelit (Sulit BAB)
Wasir (ambeien) adalah peradangan yang bersumber dari sembelit (sulit BAB) akibat penumpukan kotoran di usus besar (kolon). Kopi RADIX bersifat Colon Cleanser (Pembersih Usus Besar). Dengan bersihnya kotoran di usus besar, masalah wasir (ambeien) akan teratasi.

6. Mengatasi Obesitas (Kegemukan)
Kopi RADIX dapat digunakan sebagai pengganti sarapan. Dengan mengatur pola makan secara benar, masalah obesitas dapat teratasi.

7. Sebagai Anti Tumor
Akar Pasak Bumi mengandung bahan yang dikenal sebagai QUASINOID yang bertindak melindungi sel dan menghambat pertumbuhan kanker.

Mau Pesan...........??? Langsung aja ke TKP >>>> KLIK DISINI!!!


DAFTAR ISI BLOG

0 komentar:

 

CARA MUDAH | BELAJAR MENULIS BLOG | BELAJAR BIKIN BLOG | BELAJAR BISNIS ONLINE Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates