Minggu, 14 Oktober 2012

Cara Agar Blog kita nongkrong dihalaman pertama Google


Cara Agar Blog kita nongkrong dihalaman pertama Google



Belajar bikin blog / belajar menulis blog / berbagi tips cara agar Blog kita nongkrong di halaman pertama google. Untuk dapat dapat masuk ke halaman pertama google pastilah keinginan semua blogger. Dan ini membutuhkan teknik tersendiri agar postingan kita cepat terindek mesin google apalagi bisa nongkrong di 10 besar alias halaman pertama. Berikut langkah mudah agar blog kita nongkrong dihalaman pertama google :

  1. Langkah pertama adalah mendaftarkan URL blog kita ke Google 
  2. Menentukan judul postingan nantinya akan menjadi kata kunci di mesin pencarian google ( keyword ) kalo bisa tingkat persaingan yang belum banyak atau masih sedikit karena kita masih taraf belajar.
  3. Tulis judul lebih dahulu di kotak poskan judul.
  4. Tulis juga judul yang mirip dengan judul utama di halaman postingan dan klik heading (di menu bar). 
  5. Sebarkan kata kunci ( judul postingan ) ke dalam artikel dan tebalkan hurufnya ,cetak miring, dan garis bawahi kata orang ini namanya SEO ON PAGE. 
  6. Klik tulisan Label dipojok kanan halaman saat membuat postingan lalu isi dengan kata kunci yang kita sebarkan di artikel blog
  7. Klik diskripsi di sebelah kanan lalu isi dengan diskripsi tulisan postingan blog sobat contoh : Cara agar blog kita nongkrong di halaman pertama google.
  8. Selesai lalu publikasikan....
mungkin tulisan kita tidak sekaligus langsung masuk 10 besar butuh latihan yang serius tapi paling tidak cepat terindek mesin google, yang penting harus sering -sering bikin tulisan atau postingan dan terapkan seo on page nanti lama-lama ketemu tekniknya....semoga tulisan agar blog nongkrong dihalaman pertama google ini bermanfaat dan selamat mencoba.

HASIL DARIPADA TULISAN SAYA INI SETELAH 4 MENIT DIPUBLIKASIKAN 
LIHAT DIBAWAH INI :




salam hormat saya,

Hartato wirdani
belajar bikin blog / belajar menulis blog/ cara agar blog kita nongkrong dihalaman depan google

Buat para sahabat yang ingin belajar dan mendalami ilmu SEO monggo silahkan >>>klik disini 

ARTIKEL LAINNYA :

09 Des 2012
sejak memasang iklan secara kontinue Alhamdulillah banyak sms dan telphone masuk menanyakan tentang produk yang saya tawarkan dan akhirnya transaksi berhasil dan sudah pasti pendapatan dari bisnis online jadi ...
15 Sep 2012
Setelah sekian lama belajar bisnis online ke beberapa guru, alhamdulilah akhirnya saya menemukan tempat belajar bisnis online yang sangat cocok untuk orang gaptek seperti saya, yaitu rahasiawebsitepemula.com.
01 Des 2012
BERBAGI INFORMASI | BELAJAR MENULIS BLOG | BELAJAR BIKIN BLOG | BELAJAR BISNIS ONLINE. skip to main | skip to sidebar .... BELAJAR WEBSITE DAN BISNIS ONLINE. 5 bulan yang lalu. BELAJAR BISNIS ...
15 Sep 2012
Belajar ngeblog kali ini akan memposting artikel tentang pengertian dasar bisnis online. Dengan beberapa alasan mendasar yang salah satunya adalah maraknya bisnis online saat ini di internet. Bagi para pemula seperti ...



2 komentar:

ciptahost webhost mengatakan...

perlu paham juga lo tentang algoritma terbaru dari google. Sekarang ada dua robot google yang disebut dengan Panda dan Penguin.

Trik tersebut adalah cara umum, perlu. Kalau persaingan keyword tinggi akan sangat susah sekali untuk masuk di halaman pertama. lebih baik mencari ceruk keywords.

hartatowirdani mengatakan...

ciptahost webhost...terimakasih banyak kunjungannya...dan masukannya salam kenal

 

CARA MUDAH | BELAJAR MENULIS BLOG | BELAJAR BIKIN BLOG | BELAJAR BISNIS ONLINE Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates