Sabtu, 15 September 2012

belajar bikin blog - 7 rahasia website pemula

BELAJAR BIKIN BLOG - 7 RAHASIA WEBSITE PEMULA



KUNJUNGI SEGERA WEBSITE KAMI :




Untuk menjelaskan betapa hebatnya produk ini
Apa komentar para pembeli atau member website ini?
Simak apa kata mereka tentang
PRODUK RWP 


" Setelah sekian lama belajar bisnis online ke beberapa guru, alhamdulilah akhirnya saya menemukan tempat belajar bisnis online yang sangat cocok untuk orang gaptek seperti saya, yaitu rahasiawebsitepemula.com. Pak Davit menyampaikan ilmunya dengan bahasa yang sederhana dan mudah dipahami, dan mampu menyaring bagian mana yang harus dipelajari lebih dulu. Benar kata Pak Davit, untuk pemula sebaiknya menjual apa yang kita mampu. Awalnya saya membuat blog GRATISAN www.ahlinaskahpidato.wordpress.com.Dengan ilmu SEO yang sederhana, pengunjungnya 11 ribu orang, dengan jumlah pengunjung yang terus meningkat. Rata-rata hampir 100an pengunjung per hari. Kemudian saya tingkatkan \"status\" menjadi dotcom (website berbayar), yaitu www.ahlinaskahpidato.com. Target saya 500 pengunjung per hari kini terlampaui. Bahkan mulai april sudah mampu 1.000 pengunjung/hari (sekarang 20 april 2012 sudah mencapai 42 ribu lebih, kemarin masih 41 ribu, alhamdulilah). Jasa yang saya jual yaitu sebagai penyusun naskah pidato sudah laku dengan pelanggan dari berbagai daerah antara lain Medan, Semarang, Surabaya dan sebagainya. Tahap berikutnya akan saya gunakan autoresponder agar pelayanan saya kepada calon customer menjadi lebih baik. Saat ini saya bersama tim Indonesian Entrepreneur Society (IES) sedang membuat website www.usahabisnissambilan.com dan www.klubpengusahasukses.com website www.usahabisnissambilan.com menjual pembelajaran training online usaha sambilan bagi karyawan yang ingin memproduktifkan gajinya (mengubah gaji menjadi bisnis). Sedangkan www.klubpengusahasukses.com sasarannya untuk orang yang sudah punya bisnis dan ingin mengembangkannya dengan tatakelola bisnis yang baik (kami punya teknik \"membangun fondasi dan pilar bisnis yang kokoh\"). Di website ini kami juga menyediakan software bisnis yang efektif untuk mengembangkan bisnis yang sudah berjalan, yaitu software untuk produksi, marketing, keuangan dan SDM. Mohon doa dan dukungannya Pak Davit. Maju terus Pak Davit dan RWP Grup. Bambang Suharno - Indonesian Entrepreneur Society (IES) Jakarta email : bambangsuharno@gmail.com "
Bambang Suharno - Jakarta 
Pengirim : nama : Bambang Suharno email : bambangs.....@gmail.com Alamat : Jagakarsa, jakarta selatan Kota : RWP Depok - http://www.ahlinaskahpidato.com


" Banyak sekali manfaat setelah saya bergabung di RWP ,sy bisa mendapatkan penghasilan dr menjual produk sendiri maupun produk orang lain,jadi tau cara berpromosi di internet dan ternyata banyak sekali peluang usaha di internet bahkan dgn modal gratispun ada,bisnis yg akan booming di masa depan.salam sukses "
Asep Fathurrohman - Bekasi 
Pengirim : nama : asep fathurrohman email : fathurrohman......@yahoo.co.id Alamat : pondok tanah mas blok d33/9 cibitung-bks Kota : bekasi - http://www.odong-odongku.com


" Bravo Pak David, saya sudah baca seluruh e-book. Luar biasa, sangat enak dibaca dan mudah dimengerti. One day, I will be there brother. Tks n GBU. DR Joseph Jupiter Pardede,CHt "
Joseph Jupiter Pardede - Manado 
Pengirim : nama : joseph jupiter pardede email : rwpjjp1155@yahoo.com Alamat : Jl 17 Aguatus, Belakang Konsulat Philippine Kota : Manado -

" Perkenalkan nama saya hartato wirdani tinggal di kota subang jawa barat saya member RWP, Alhamdulillah setelah baca-baca ebook dari RWP saya sudah berhasil untuk membuat blog dan aktif menulis,...sebelumnya saya Belajar sendiri tanpa arahan ya hasilnya gak maksimal namun setelah gabung dengan RWP saya mampu membuat blog yang baik..dan rajin menulis tinggal sekarang saya fokus belajar bikin website dan cari duit mudah-mudahan cepat berhasil seperti bapak Davit.....terimakasih banyak RWP...sukses untuk yang mau berusaha!! "
Hartato Wirdani - Subang 
Pengirim : nama : hartato wirdani email : hartato....@yahoo.co.id Alamat Kota : Subang - http://hartatowirdani.blogspot.com

" Alhamdulillah, saya sangat beruntung bisa mendapatkan ilmu baru di bisnis internet lagi, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak. David karena ebook-nya sangat membantu sekali bagi saya, penyampaian materima sangat simpel dan sangat mudah dimengerti, sehingga saya bisa mengikuti step by step dan terbukti portal iklan baris saya http://www.ads-iklanbarisgratis.blogspot.com yang merupakan salah satu sumber penghasilan online saya meroket drastis omset pemasangan iklannya. Bravo RWP. Heri Zubaidi,.SE CEO & Owner. http://www.jutawanbisnisinternet.com http://www.ads-iklanbarisgratis.blogspot.com http://www.griyamodeonline.blogspot.com "
Heri Zubaidi - Tebo 
Pengirim : nama : Heri Zubaidi email : cso.....@yahoo.com Alamat : Jl. KH A dahlan RT 001/008 Kota : Tebo - http://jutawanbisnisinternet.com

" RWP memang bener membantu dalam belajar bisnis online. dan hari PO DOLLAR pertamaku cair dari buxproof ga terlalu besar tp lumayan untuk pemula.terima kasih pak Davit.... jaya selalu RWP.. ahttp://www.buxproof.com/?ref=ajungbux "
Ujang Dian - Bali 
Pengirim : nama : ujang dian prasetia email : diyuji.....@gmail.com Alamat : jl. uluwatu km7. cluster yudistira no 83,bali Kota : Bali -

" Alhamdulillah saya baru bergabung pada bisnis online ini yang Insya Allah bisnis ini akan menjanjikan, sekarang sudah saya baca sebagian dan setelah saya baca semua nanti saya perdalam lagi sehingga saya nanti tidak pusing masalah keuangan. "
H.Karwi - Cirebon 
Pengirim : nama : H.Karwi email : karwi_.....@yahoo.co.id Alamat : Desa Cikeduk Rt 14/Rw04, Kec. Depok Kota : Cirebon -

" Saya baru memulai ikut RWP atau bisnis online tetapi dari sekian banyak bisnis onlie entah kenapa saya sangat tertarik dan yakin dengan RWP ini.. ya walaupun baru pemula tapi saya sangat optimis dengan keputusan yang saya ambil. terima kasih atas pengetahuan yang bapak berikan, semoga saya bisa memanfaatkannya.. "
Abdul Gani - Pondok Baru, Aceh 
Pengirim : nama : abdul gani email : ganiku.....@yahoo.co.id Alamat : bener meriah (Aceh) Kota : Pondok Baru -

" salam sukses, 2 jempol buat sepatu Bogor, Alhamdulillah uang kesaya jg mengalir lewat PTC, pokoknya trima kasih rwp,trm ksh Tuhan\"\"telah menambah Pintu rejeqi,Segala Fuji bagi -Mu. "
Amir Mahmud - Jakarta 
Pengirim : nama : Amir Mahmud email : amirmahmud....@gmail.com Alamat : Rt003/012 No.17 Pondok Kelapa,Duren Sawit Kota : Jakarta Timur - http://rahasiawebsitedasar.blogspot.com

" Saya senang sekali bisa punya blog walaupun masih gratisan. ini salah satu cita-cita saya bisa jualan tapi ga usah stok barang maklum rumahnya di tengah-tengah kampung kecil lagi. Saya harus tetap semangat! "
Komar Hadi - Tangerang 
Pengirim : nama : Komar Hadi email : komar_....@ymail.com Alamat : Sangiang - Tangerang Kota : Tangerang -

" Salam Sukses, Sy orang Gapteker banget,alhmdllh dg jd member di RWP Grup sekarang udh punya Blog grtsn : -rahasiawebsitedasar.blogspot.com -hasilpetaniku.blogspot.com -bajubatikmuslimanak.blogspot.coma Dan udh punya penghasilan dri pekerjaan iseng/klik doang Rp,10.500,-(walau bru dta,sing pnting ada,drpd data jg ga ada)lumayan dr pd sblmnya dpat duit dri Intrnt MIMPI KALI. Trm ksh RWP Amir "
Amir Mahmud - Jakarta 
Pengirim : nama : Amir Mahmud email : amirmahmud....@gmail.com Alamat : Rt003/012 No.17 Pondok Kelapa,Duren Sawit Kota : Jakarta Timur - http://rahasiawebsitedasar.blogspot.com/

" Assalammu\'alaikum wr wb...pak Davit terima kasih buat RWP yang telah mengajarkan saya tentang bisnis online. Saya yg tadinya gaptek sudah mulai memahami seluk beluk bisnis online, meskipun saya harus lebih banyak belajar lagi. Semoga keinginan pak Davit untuk menciptakan 1 juta lapangan kerja segera terwujud Amin.. "
Kartikasari - Palembang 
Pengirim : nama : kartikasari email : tika2....@gmail.com Alamat : jl.macan lindungan, bukit baru Kota : palembang - http://belajarbisnisonlineuntukpemula.blogspot.com

" Assalamu alaikum... Suatu hari ketika saya browsing mencari-cari informasi tentang bagaimana cara mendapatkan uang di internet, saya sudah lupa link di mana yang saya klik yang membawa saya sampai di website RWP. Ketika itu kelau tidak salah RWP menawarkan ebook gratis yang dapat di download hanya dengan memasukkan email di form isian yang ada ( belakangan baru saya tahu jika form ini merupakan alat untuk mendapatkan calon prospek/list building yang juga di ajarkan di RWP). Setelah menerima email beberapa kali dari pak Davit akhirnya saya memutuskan membeli ebook RWP. Saya jujur mengatakan bahwa dari RWP inilah saya mulai mendapat banyak informasi tentang bisnis online, membuat blog/web site, memilih jenis-jenis bisnis online, menjadi affiliate, membuat iklan dll. Saya bersyukur bisa belajar dari ebook RWP yang telah menanamkan pemahaman dan pondasi yang cukup kuat dalam membangun bisnis online. Walaupun penghasilan langsung dari menjadi affilate RWP belum terlalu banyak, tetapi pengetahuan dan pemahaman yang saya peroleh dari RWP, justeruh menjadi modal berharga ketika saya terapkan untuk membuat penghasilan online dengan beberapa bisnis online. Terima kasih pak Davit yang telah memberi support dengan email-emailnya yang terus memberi bekal pengetahuan dan pemahaman sehingga saya punya pegangan dan prinsip dalam membangun dan memilih suatu jenis bisnis online. Sukses selalu untuk Pak David, RWP dengan seluruh membernya. Aminnn...! "
Muhammad Idrus - Maros 
Pengirim : nama : Muhammad Idrus email : idrus.....@gmail.com Alamat : JL.Taqwa No.96 Maros Kota : Maros - http://tipscariduitinternet.blogspot.com

" Seteleh saya mengikuti atau bergabung menjadi member RWP, saya sangat tertarik sekali dengan bisnis ini, karna kita akan diajarkan oleh Mas Davit Putra dengan Bimbel yang sangat menarik sekali, dan Bisnis ini sangat Luar Biasa...! Terim kasih, Bustan Masulili Luwuk Banggai. "
Bustan Masulili - Luwuk Banggai 
Pengirim : nama : bustan masulili email : bustan...@yahoo.co.id Alamat : Jl. Yos Sudarso No. 14 Luwuk Kota : Luwuk Banggai -

" Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada RWP yang telah membantu saya dari yang tidak tahu menjadi sedikit tahu tentang ilmu yang dipelajari di RWP. Walaupun saya belum mendapat penghasilan lewat internet,tapi saya sangat bersukur telah diberikan ilmu yang sangat-sangat berguna bagi saya yang GAPTEK ini.SEMOGA RWP SUKSES SELALU. "
Noviansyah - Jambi 
Pengirim : nama : noviansyah email : novi......@yahoo.com Alamat : jl.kh dewantara. rt.04/00 Kota : kuala tungkal - jambi - http://apa-bisnis.blogspot.com

" Saya sudah lama mendaftar di RWP tapi saya fakum karna saya wktu itu terlalu berharap cepat ingin mendapat penghasilan, pdhal sebenarnya kita harus belajar step by step. Lalu kmaren sya ambil kredit laptop tpi msih belum terfikirkan untuk meneruskan RWP kemudian sya ingat oh ya dri pada saya beli laptop cuma buat maen2 buat nonton film akhirnya sya ingat RWP lalu sya coba login alhamdulillah sya msih ingat ID dn psword sya. Pdhal sudah 1 thun lebih trus sya cba bca kmbali ebook2 dri p.davit dan sekarang saya sangat bersemangat untuk belajar lagi dan karna rwplah sya akhirnya bsa mengingat kebesaran-NYA krna tanpa -NYA mustahil bagi saya bisa sukses di bisnis ini. Sya menyesal knapa bkan dri dlu saya bersemangat... Tpi setidaknya sya bisa mengambil hikmah \"kita tidak akan menjadi orang sukses sebelum kita merasakan kegagalan\". Mohon bimbingannya p.davit karna sya ingin membahagiakan anak istri saya. Asslamualaikum wr.wb "
Yohan Yudo Ervanto - Jember 
Pengirim : nama : yohan yudo ervanto email : yohanyudo....@rocketmail.com Alamat : jl.sukowono.no.49.Kalisat Kota : Jember - http://www.yohanlifefreedom.blogspot.com

" Saya salut dengan RWP ini. Benar-benar mengajarkan langkah demi langkah bisnis internet. Memang saya belum menghasilkan. Karena baru baca dan gabung satu hari. Hari pertama saya sudah bisa bikin blog dengan mudah dan sudah langsung buat program Resellernya... Benar-benar luar biasa. Terima kasih pak Davit. Salammulia "
Hasanudin Amien - Cilegon 
Pengirim : nama : Hasanudin Amien email : motivator.....@yahoo.co.id Alamat : Jl. Nanas No. 14 Kota : Cilegon -

" Ane begitu bersemangat ketika menemukan website www.RahasiaWebsitePemula.com. Tidak seperti sebelum-sebelumnya kalau ane menemukan website tentang bisnis online ane masih pikir-pikir dulu sebelum membeli produknya. Tapi tidak untuk website ini, dengan tidak terlalu berpikir panjang, maka sekitar 2 minggu yang lalu ane sudah memesan produknya. Dan.. setelah ane membaca ebook nya-sampai sekarang masih sampai ebook 5-karena ane harus belajar pelan-pelan dan berulang-ulang sebelum praktek. Nyantai tapi serius. Ternyata Mr. Davit selaku pengasuh RWP memberikan pelajaran yang sistematis dan terarah. Dan yang membuat ane lebih tertarik lagi adalah misi Beliau yang ingin menciptakan 1 juta pengusaha online. Dan ane juga merasa yakin lambat laun ane akan berpenghasilan dari bisnis RWP ini. Sukses selalu RWP!Bravo!!! "
Rivan Widodo - Probolinggo 
Pengirim : nama : rivan widodo email : iyan.....@ymail.com Alamat : Arum Permai Jl.Yos Sudarso. Kota : Probolinggo -

" Assalamu\'alaikum wr wb. Meskipun saya baru daftar 2 hari yang lalu sepertinya saya merasakan akan adanya perubahan hidup saya yang lebih dari sebelumnya dengan adanya ebook-ebook cara yang disampaikan oleh Bapak Davit tentang menghasilkan duit dari website, semoga menjadi kenyataan. Amiiin. Wassalamu\'alaikum wr wb JOKO www.akuntansiae.wordpress.com "
Joko Purnomo - Denpasar 
Pengirim : nama : Joko Purnomo email : ibuku........@gmail.com Alamat : Jl. Karangsari I Kota : Denpasar - http://akuntansiae.wordpress.com

" Terimakasih sekali saya ucapkan pada Pak David pemilik RWP, hingga saya akhirnya bisa membuat blog sendiri. Mudah-mudahan kedepannya bila sudah mahir saya bisa menuju ke website berbayar (doakan ya Pak). Saya sebenarnya suatu saat pingin menghadiri pertemuan2 pak David/copy darat, tapi maaf ga sempat2. Semoga RWP tetap maju terus ya pak, mencetak generasi muda yang pintar dan membuka lapangan pekerjaan yang lebih luas. Salam buat rekan-rekan RWP semua. "
Johan Kurniawan - Jakarta 
Pengirim : nama : Johan Kurniawan email : johannes_.....@yahoo.com Alamat : Komplek Kosambi Baru Blok D1/26,Cengkareng Kota : Jakarta Barat - http://hidupsehat-johan.blogspot.com

----------------------------------------------------------------------------------

*) Dan masih banyak lagi testimoni lainnya yang tidak dapat saya tayangkan di sini silahkan hubungi website kami segera!!!dibawah ini :


" buat para sahabat jangan lupa untuk daftar menggunakan link reseller saya "
trimakasih, salam hormat kami, 


Hartatowirdani
Belajar bikin blog/ Belajar bisnis online


2 komentar:

usaha sampingan mengatakan...

Info yang sangat menarik sekali. 89 ilibly

Unknown mengatakan...

Usaha sampingan >>> trimakasih atas kunjungannya...salam kenal dan semoga sukses selalu AMIN

 

CARA MUDAH | BELAJAR MENULIS BLOG | BELAJAR BIKIN BLOG | BELAJAR BISNIS ONLINE Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates