Jumat, 17 Agustus 2012

RAHASIA SEO UNTUK PEMULA | BELAJAR SEO PEMULA


RAHASIA SEO UNTUK PEMULA | BELAJAR SEO PEMULA


BELAJAR BIKIN BLOG  DAN BELAJAR SEO


Rahasia SEO UNTUK PEMULA | BELAJAR SEO PEMULA . Belajar bikin blog kembali menulis buat para sahabat bloger mengenai info RAHASIA SEO UNTUK  PEMULA karena ini juga bagian dari belajar bikin blog lanjutan. tapi ngomong ngomong apasih SEO itu kok namanya aneh banged ya SEO adalah SEARCH ENGINE OPTIMIZATION atau teknik untuk memaksimalkan daripada mesin pencari google agar website atau postingan blog kita segera terdeteksi dan selalu tampil di 10 besar mesin google tentunya harus dipelajari tekniknya memang sedikit rumit tapi kalau mau belajar pastilah bisa, terus terang saya juga masih pemula tulisan ini saya terbitkan bukan karena saya sudah jago SEO tapi dimaksudkan untuk berbagi informasi buat para sahabat yang lelah mencari jawaban tentang SEO di internet karena saya juga mengalami sendiri berbulan-bulan belajar SEO klik sana klik sini tapi belum berhasil hal itu bukan salah yang kasih informasi tapi yang salah saya tidak mengerti jadi setelah belajar dasar-dasar SEO barulah saya belajar cepat dari informasi para webmaster yang banyak sekali memberikan tips di blog mereka dan saya mengucapkan banyak terimakasih kepada para blogger yang baik hati memberikan tips tips yang sangat bermanfaat tersebut. 

Terus terang awalnya saya tidak paham apa itu SEO namun setelah belajar dari mbah google saya baru mengerti aritnya tapi belum tahu caranya bagaimana teknik SEO itu, selain itu banyak sekali manfaat yang kita dapat dari belajar SEO salah satunya postingan tulisan kita atau yang punya website selalu tampil di halaman depan dan yang hebat pasti mampu bertahan lama di 10 besar. Apa keuntungannya ? ya tentu saja dengan akan dibaca oleh orang yang sedang mencari topik tentang sesuatu yang mereka butuhkan...contoh mau cari sepatu harga murah mereka pasti tulis Sepatu Murah di mesin google dan kalau tulisan kita ada dihalaman depan kemungkingan besar pasti di klik dan dikunjungi ...jadi manfaatnya ya itu tadi menarik para pengunjung untuk maen ke blog atau website kita... asssik khan...!! artinya belajar seo pemula sangat bermanfaat untuk mendatangkan pengunjung. 

Naaah buat para sahabat blogger yang masih pemula dan mau belajar saya referensikan untuk belajar di RAHASIA SEARCH ENGINE atau disingkat RSE.....Monggo silahkan klik dibawah ini ....


"Postingan saya mulai sering muncul di mesin google"

"Perkenalkan saya hartato wirdani tinggal di subang jawa barat, saya member RSS baru bergabung beberapa bulan dan sudah mulai belajar seo dari panduan bapak Kusuma, Alhamdulillah postingan tulisan-tulisan di blog saya sering muncul di halaman depan google setelah menerapkan jurus-jurus ampuh dari RSS dan saya bertambah yakin dan akan terus belajar SEO dari RSS karena yang saya terapkan baru seo untuk blog. Terima kasih Bp Kusuma atas bimbingannya semoga RSS semakin jaya dan anggotanya ikut sukses. Terima kasih http://hartatowirdani.blogspot.com"
—hartato wirdani
Subang
   ini testimoni saya sebagai anggota RSE masih banyak testimoni yang lain silahkan klik  buku rahasiasearchengine.

UNTUK MELIHAT TESTIMONI PARA ANGGOTA RSE Silahkan

KLIK DISINI!!

------------------------------------------------------------------------
contoh postingan saya no 1 di mesin google per tgl 18-08-2012 
dengan kata kunci rahasia seo pemula dengan tingkat persaingan Sekitar 1,920,000 hasil .


contoh postingan saya yang lainnya 


Jadi anggota RAHASIA SEARCH ENGINE atau RSE gak mahal kok HASIL MAKSIMAL silahkan klik DISINI  dan dapatkan  informasinya lebih Lengkap mengenai RAHASIA SEO UNTUK PEMULA | BELAJAR SEO PEMULA.




Terima kasih
ditulis oleh Hartatowirdani




0 komentar:

 

CARA MUDAH | BELAJAR MENULIS BLOG | BELAJAR BIKIN BLOG | BELAJAR BISNIS ONLINE Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates