Kamis, 12 Juli 2012

KOTA SUBANG











Kota Nanas...siapa sich yang gak kenal dengan sebutan tersebut...yach...memang kota subang sangat terkenal dengan hasil buminya berupa buah nanas... rasanya sangat manis dan airnya melimpah...sangat nikmat jika di konsumsi disiang hari saat udara sangat panas..., kota subang kota kecil yang tenang..penduduknya sangat ramah dan murah senyum, udaranya sedikit panas....namun sebagian lagi yang didaerah dataran tinggi udaranya cukup dingin dengan hamparan kebun teh yang sedap dipandang mata. Jika maen ke kota subang rasanya kurang afdol kalau gak mampir ke ciater ada obyek wisata berupa pemandian air panas...kata orang siih dapat mengobati berbagai penyakit...tapi yang jelas asiik buat rileksasi ..mengendurkan otot2 yang tegang..setelah beraktivitas seharian. Dan jangan lupa nasi timbelnya..mantaps tenan..plus lalapan n sambelnya yang terkenal pedas. Masih ada satu lagi yang gak kalah obyek wisatanya yaitu gunung tangkuban perahu...anda dapat melihat kawah gunung tersebut dan membeli oleh2 belerang selain indah Gunung Tangkuban Perahu juga memiliki cerita yang melegenda. 

Oke sekian dulu sedikit cerita mengenai kota subang.... semoga bermanfaat.


ditulis oleh: HartatoWirdani..


4 komentar:

irwan home mengatakan...

Kota subang, kota kenangan... Rumah ke dua dalam hidu ku...

Unknown mengatakan...

Irwan: iyaaa donk jangan sampai lupa ....banyak kisah dan kenangan di subang.....salam hangat saya buat temen2 di tasik dan banjar....semoga sukses selalu..

irwan home mengatakan...

OKE PA, selamanya tidak akan pernah lupa..
Salam juga buat teman-teman di subang, SALAM SUKSES..

Unknown mengatakan...

makasih sudah mampir ke blog ku ....jgn lupa mampir juga ke kota sbg tercinta hehehhe

 

CARA MUDAH | BELAJAR MENULIS BLOG | BELAJAR BIKIN BLOG | BELAJAR BISNIS ONLINE Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates