Selasa, 25 Desember 2012

CARA MENERIMA SMS EMAIL MASUK DARI GOOGLE

CARA MENERIMA SMS EMAIL MASUK DARI GOOGLE




Hasil dari jalan-jalan dari blog ke blog saya menemukan cara mensetting agar email dari google bisa di terima di hanphone kita lewat sms, saya pikir hal ini penting dan kebetulan saya sangat membutuhkankannya mengingat kita tidak selalu didepan komputer dan artikel cara menerima email lewat sms ini sangat membantu saya, sobat bisa langsung klik ke alamat blogger ini dan ikuti petunjuknya jangan buru-buru ikuti langkah-demi langkah dan semoga berhasil...saya sudah coba dan berhasil monggo silahkan klik : http://the-banzae.blogspot.com/2012/07/cara-mendapat-notifikasi-sms-ketika-ada.html

semoga info cara menerima sms email masuk dari google ini bermanfaat buat sobat semua....


salam


hartatowirdani

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

0 komentar:

 

CARA MUDAH | BELAJAR MENULIS BLOG | BELAJAR BIKIN BLOG | BELAJAR BISNIS ONLINE Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates