Minggu, 11 November 2012

CARA MENGATASI MODEM YANG PANAS


CARA MENGATASI MODEM YANG PANAS


Belajar Bikin Blog/Cara Mengatasi Modem yang Panas. Sahabat yang berbahagia kali ini saya ingin berbagi tips sederhana mengenai cara mudah untuk mengatasi modem yang panas. Untuk para netter yang menggunakan modem usb pastilah sering mengalami masalah dengan modem yang panas karena pemakaian yang cukup lama, tapi gak usah khawatir berikut ada tips mudah untuk mengatasi modem yang panas.

  1. Modem jangan disambung langsung ke laptop sebaiknya gunakan kabel konektor yang agak panjang agar modem jauh dari laptop.
  2. Untuk modem yang panasnya cukup tinggi tambahkan alat bantu berupa logam atau almunium yang di tempelkan pada modem ( diikat dengan lakban ) untuk meredam panas bahan almunium bekas dapat diperoleh bekas potongan pipa tukang bikin rak disektira rumah kita. Jika tidak ada logam lain bisa juga pakai sendok atau garpu yang di bengkokan dan dililitkan di modem untuk meredam panas, dan jika masih kesulitan ada cara yang paling gampang yaitu dengan uang logam caranya tempelkan dimodem lalu di lakban biar gak lepas.
Demikian tips cara mengatasi modem usb yang panas semoga bermanfaat, masalah hasilnya saya kebetulan sudah mencoba sendiri dan alhamdulillah hasilnya bagus.

Oke ditunggu komentarnya..............

salam.
hartatowirdani

artikel :
cara mengatasi modem yang panas

0 komentar:

 

CARA MUDAH | BELAJAR MENULIS BLOG | BELAJAR BIKIN BLOG | BELAJAR BISNIS ONLINE Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates