Sabtu, 30 Juni 2012

KEKUATAN IMPIAN...

..Mimpi disiang BoLoNg....yach...kata2 itu sering terdengar dan bermaksud mematahkan semangad seseorang...padahal apabila kita simak lagi....sebenarnya gak ada yang salah orang mau mimpi disiang bolong ataupun di malam hari...sama saja mimpi ..hanya waktunya saja yang berbeda...betul tidak..? oke kita langsung aja...Impian dan mimpi nampaknya sesuatu yang sama tapi berbeda makna...mimpi adalah bunga tidur sedangkan impian adalah mimpi yang diharapkan...mimpi yang sudah diarahkan... ..dan mimpi yang memiliki kekuatan dahsyat untuk menjadi kenyataan. Orang hidup tanpa impian ibarat makan tanpa lauk...nasi doank,....terasa hambar dan berjalan monoton, sementara orang yang memiliki impian sangat agresif dan penuh semangad..suka tantangan dan memiliki keinginan yang kuat..luar biasa bukan? hanya gara2 punya mimpi bisa agresif...dan penuh semangad...nah karena impian itu harganya gratis....gak mahal...boleh doonk kita selalu memiliki impian....karena impian adalah bahan bakarnya semangad dan semangad adalah bahan bakarnya kerja keras...orang gak punya semangad pasti males kerja .....nah selamat bermimpi ...biar tambah semangat.... eiiits...tapi hati 2 juga lhoooo....bila impian kita tidak tercapai .....ini bahaya juga  bisa down .. depresi, frustasi dan jadi pemales...untuk itu tipsnya adalah....Bermimpi itu boleh2 saja..kalo jadi kenyataan itu luar biasa...dan  kalo tidak jadi kenyataan paling tidak jadi pemicu semangad dan hidup jadi bergairah ..gak ada masalah bukan?....hasilnya tetap positive.

So.... tetap harus terus bermimpi karena kekuatan mimpi itu luar biasa dan kejar impian kita...... n gak usah didengerin omongan orang dengan ledekan mimpi disiang bolong...karena lebih baik punya impian daripada tidak dimana hidup terasa hambar...dan tidak bergairah...alias PAYAH..

oke sekian dulu semoga bermanfaat .....sdh malem nih kapan2 diedit lagi....maklum nulisnya nyicil (keluar dulu cari angin n mau cari wangsit juga hehehehe....)

kekuatan impian ditulis oleh,
Hartatowirdani


0 komentar:

 

CARA MUDAH | BELAJAR MENULIS BLOG | BELAJAR BIKIN BLOG | BELAJAR BISNIS ONLINE Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates