Jumat, 19 Juli 2013

JUAL KOPI RADIX

JUAL KOPI RADIX HPAI

PESAN KOPI RADIX HPAI


Buat sahabat yang gemar kopi , tentu saja sudah tidak asing lagi dengan kopi Radix yaitu kopi herbal dengan berbagai manfaat seperti menambah stamina dan vitalitas pria dan wanita untuk hubungan suami istri , menambah kesuburan pria dan wanita, juga berkhasiat membantu mengatasi banyak hal seperti : 

1    Kopi Radix HPA yang mengandung minyak asiri dari Akar Teja Lawang, masalah maag dapat teratasi dengan baik. Kopi Radix HPA dengan pasak bumi juga mengatasi diare, mengobati luka dan borok di lambung, maag dan juga sariawan.
2       Kandungan Akar Mengkudu Hutan dalam Kopi RADIX sangat bagus untuk perawatan penyakit jantung dan hipertensi (tekanan darah tinggi).
3    Pemberian Kopi Radix atau Radix Kapsul pada ibu hamil akan mencukupkan kebutuhan kalsium. Terbukti dengan rutin mengkonsumsi Kopi Radix saat hamil, bayi yang dilahirkan akan mengalami pertumbuhan tulang dan gigi yang sangat baik dan kokoh.
4    Tongkat Ali memperbaiki proses pelepasan kelenjar Tyroxine, yang akan mengatur sistem metabolisme tubuh manusia sehingga membantu memproduksi energi (pembakaran kalori) secara lebih efektif dan membantu menghancurkan lemak sehingga juga akan membantu proses penyempurnaan fungsi organ tubuh.
5    Khasiat Teja Lawang (Cinnamomuminers) mengatasi demam, menambah tenaga, herba sehabis bersalin, asma, batuk.
6    Khasiat Tebu Gajah (Albizzia myriophylla) Penetral kafein, penawar demam, antidot (penawar racun), mengobati sakit telinga, membuang angin dalam badan, obat tenaga batin.
7   Khasiat Mata Pelanduk (Ardisia crispa), Merawat otot, merawat sakit dada, diare, sakit tenggorokan, keracunan, pembengkakan testis, demam, batuk, asam urat.
8   Khasiat Mengkudu Hutan (Moronda eliptica), Merawat sakit kepala, pelawas, wasir, jantung, darah tinggi, tidur yang berkualitas, menghaluskan kulit. Herba ini mengandung bahan aktif Morindin & Xeronin yang memberikan kesan positif pada sel sehingga menimbulkan rasa ceria.
9    Khasiat Halban (Vitex pubescen), ramuan selepas bersalin, sakit badan, awet muda, antioksidan, batuk.
      Khasiat Larak Hutan (Polyalthia hypoleuca), obat selepas bersalin, Buang angin, Tonik

buat sahabat yang mau pesan Kopi radix dapat menghubungi langsung atau sms No hp 08889167979 - 08532029285 produk akan dikirim lewat Jne atau Tiki untuk saat ini harga Rp.100.000 per pouch isi 20 pcs + ongkos kirim.

2 komentar:

ihsan web blog mengatakan...

mantaaabbb,,, sukses ya pak dengan usahanya ..

Unknown mengatakan...

oke...trimakasih Ikhsan...salam buat keluarga di Padang

 

CARA MUDAH | BELAJAR MENULIS BLOG | BELAJAR BIKIN BLOG | BELAJAR BISNIS ONLINE Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates