Jumat, 01 Maret 2013

CARA MUDAH MENGOBATI SAKIT GIGI

CARA MUDAH MENGOBATI SAKIT GIGI



Lama gak nulis artikel kangen juga neeh... sahabat online yang baik hati, pada kesempatan ini saya ingin berbagi artikel sederhana tentang CARA MENGOBATI SAKIT GIGI karena kebetulan sang blogger juga lagi cenut-cenut giginya sehingga blusukan di internet cari resepnya..naaah akhirnya ketemu nih resep dan di sharing biar bermanfaat buat orang banyak ..oke langsung aja CARA MUDAH MENGOBATI SAKIT GIGI sebagai berikut :


Cara Mengobati Sakit Gigi

Cara mengobati sakit gigi dengan obat-obatan herbal / cara mengobati sakit gigi tradisional bisa dilakukan dengan menggunakan bahan-bahan berikut :

Minyak cengkeh

Minyak cengkeh merupakan minyak yang dapat berfungsi sebagai antiseptik yang bermanfaat untuk membunuh kuman penyebab sakit gigi. Caranya yaitu dengan mengoleskan minyak cengkeh pada bagian gigi yang berlubang dengan menggunakan kapas.

Bawang putih

Bawang putih juga kaya akan antiseptik alami. Caranya yaitu, ambil satu siung bawang putih, tumbuk halus dengan sedikit garam, kemudian tempelkan pada gigi atau gusi yang sakit.

Bawang merah

Bawang merah pun mempunyai khasiat serupa. Caranya yaitu, siapkan satu siung bawang merah untuk di haluskan selanjutnya tempelkan pada gigi yang terasa sakit.

Biji Buah Alpukat

Buah alpukat yang menyegarkan untuk dibuat jus ini menyisahkan biji yang bisa digunakan untuk sakit gigi. C aranya, siapkan biji alpukat untuk di tumbuk hingga halus kemudian taburkan pada area yang sakit.

Cabe hijau

Caranya, ambil cabai hijau kemudian panaskan ujung cabe pada api. Selanjutnya ketika sudah agak panas, potonglah ujung tersebut dan tempelkan pada gigi yang sakit.

Bunga Matahari

Bunga matahari selain untuk kuwaci bisa juga untuk pengobatan serupa. Caranya, siapkan 60 g bunga matahari, 5 g jahe, juga 600 cc air putih. Selanjutnya seluruh bahan direbus dengan 600 cc air hingga tersisah setengahnya saja.

Saring hasil rebusan tersebut, kemudian minum selagi hangat. Lakukan sehari 2 kali hingga setiap hari hingga gigi sudah tidak sakit lagi.

Daun Inggu

Caranya : siapkan daun inggu kering sebanyak 2-5 g. Kemudian rebus daun inggu kering dengan 2 gelas air hingga mendidih. Biarkan dingin, kemudian saring air tersebut untuk dijadikan sebagai obat kumur.

Dan buat sobat yang ingin langsung aja gak pake ribet bisa menggunakan Minyak But But HPA cukup dioleskan di kapas dan ditempelkan pada gigi yang sakit.

Oke sekian dulu tulisan tentang CARA MENGOBATI SAKIT GIGI ini semoga bermanfaat.

salam,
Hartatowirdani

sumber : Hpanetwork

Cara Pesan Minyak But-but secara online silahkan klik link dibawah ini :
"Pesan Minyak But But HPA"


0 komentar:

 

CARA MUDAH | BELAJAR MENULIS BLOG | BELAJAR BIKIN BLOG | BELAJAR BISNIS ONLINE Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates