Minggu, 07 Oktober 2012

Rahasia Bisnis Online | Belajar Bisnis Online


RAHASIA BISNIS ONLINE PEMULA

“ Mengungkap Rahasia Bisnis Online Khusus Pemula “


“Apa Rahasia Bisnis Online?’’

Ya,............Ini adalah pertanyaan semua orang khususnya para pemula.

Belajar bikin blog/belajar menulis blog/ Belajar Bisnis online ingin berbagi dengan menulis belajar bisnis online dan rahasia bisnis online. Pengertian Bisnis Online adalah bisnis yang menggunakan media internet. Sama halnya dengan bisnis offline pada dasarnya Bisnis online adalah menjual sebuah produk.  Produk yang  dijual dapat berupa produk jasa atau produk barang. Jadi Rahasia Bisnis Online adalah kemampuan kita untuk dapat menjual produk di internet.  

Bagaimanakah cara menjual produk tersebut ?
Untuk produk berupa barang tentunya kita dapat membuat website toko online sedangkan untuk produk jasa kita dapat membuat website tentang jasa yang akan kita tawarkan.
Sebagai Contoh untuk bisnis online dengan menjual produk berupa barang kita membuat website toko online seperti toko online sepatu, toko online obat herbal, toko online produk elektronik dan masih banyak lagi.
Sedangakan contoh website yang menjual produk jasa adalah website yang menawarkan jasa seo, jasa angkutan, jasa pembuatan blog, jasa pembuatan website, jasa iklan, dan masih banyak lagi.

Kenapa harus membuat website ? 
Karena website adalah kendaraan untuk bisnis online tanpa website tentu bisnis tidak dapat berjalan sebagaimana mestinya. Lalu bagaimana bila kita belum bisa membuat website atau belum memiliki website ? dalam bisnis online semua ada solusinya yaitu menggunakan kendaraan website orang lain atau di sebut website replika yaitu website yang diberikan link khusus untuk para membernya guna mempermudah para member menjalankan aktivitas bisnisnya.
Website ibaratnya seperti toko atau warung dalam dunia offline. Seseorang dapat menjual produknya di toko atau warung miliknya.
Bagaimana bila tidak punya toko? tanpa toko atau warung seseorang masih bisa berjualan dengan cara menitipkan barang dagangannya ke toko-toko orang lain dan tentu saja dengan memberikan imbalan keuntungan tertentu demikian juga di bisnis online bila belum bisa buat website kita masih bisa jualan dengan website replika.

Khusus untuk para pemula dapat belajar Rahasia bisnis online yang paling mudah yaitu dengan menjadi reseller karena akan diberikan website replika oleh pemilik produk. Manjadi reseller adalah menjual kembali suatu produk tertentu dengan mendapatkan keuntungan tertentu. Kenapa paling mudah ? tentu saja karena hal ini dengan pertimbangan kita belum memiliki produk sendiri dan masih taraf belajar. Jika kita sudah mahir menjual produk orang lain sudah dapat dipastikan suatu saat akan mempunyai produk sendiri dan dapat menjual produk tersebut dengan lancar karena sudah terlatih.

Bagaimanakah cara mendapatkan produk reseller ?
Di dunia bisnis online sangat banyak sekali para pengusaha internet menawarkan produknya untuk dijual kembali ada yang gratis dan ada yang harus membeli terlebih dahulu produk tersebut baru kemudian diberikan hak jual kembali dengan perhitungan komisi tertentu. Dan sebagai pemula hal ini tentu saja sangat menarik karena sambil belajar kita dapat mendapatkan penghasilan, bahkan banyak juga pebisnis online yang kaya dan sukses hanya dengan menjadi reseller.

Dimana dan bagaimana cara kita berpromosi ?
Untuk di dunia bisnis online sangat banyak pengusaha yang menawarkan jasa promosi iklan produk bahkan mereka menawarkan dengan gratis contoh iklan baris. Selain dengan beriklan kita juga dapat membuat sebuah website atau blog yang dapat mempromosikan produk reseller kita tanpa harus membayar sepeserpun semua serba gratis disinilah hebatnya dunia online yang penting ada kemauan di bisnis online pasti banyak sekali  jalan.

Mengapa Harus Bisnis Online ?
Karena bisnis online banyak memiliki kelebihan bisa anda bandingkan sendiri
Bisnis Online vs Bisnis Offline :


Biaya sewa hosting dan domain cukup murah sedangkan Bisnis Offline sewa toko sangat mahal.


Bisnis Online bekerja 24 Jam Bisnis Offline Bekerja semampu yang punya usaha bisa 8 jam bisa 10 jam dan banyak mengeluarkan energi dan biaya.

Bisnis Online stock barang secukupnya sedangkan bisnis offline harus stock barang banyak agar lebih menarik pembeli.

Bisnis online Pembeli dari seluruh wilayah negeri sedangkan bisnis offline sifatnya lokal saja.

Bisnis Online tidak butuh karyawan banyak sedangkan bisnis offline sudah pasti butuh karyawan banyak.

Bisnis Online Bekerja secara otomatis sedangkan bisnis offline bekerja secara manual yang melelahkan.

Dan masih banyak lagi kelebihan bisnis online yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu.

Dimanakah saya bisa belajar bisnis Online ?
Khusus untuk para pemula bisa gabung bersama RWP Grup. Para member akan diberikan 11 Ebook dan dipandu oleh pengelola. Cara belajar di RWP secara online dan offline.

Mengapa Harus RWP?
Alasan utama cukup sederhana RWP kantornya jelas, Pengelolanya jelas bisa dihubungi via telphone, via email atau via chating. Pemilik tidak berlindung dibalik layar website tetapi menampilkan jati dirinya memberikan alamat yang jelas dan no telphone yang dapat dihubungi. Disinilah yang harus di perhatikan bila anda mau mendaftar sebagai member sebuah penawaran bisnis internet, anda harus cek terlebih dahulu keberadaan kantor usahanya dan para pengelolanya agar anda yakin dan tenang untuk bergabung.

Fasilitas Apa yang akan diperoleh di  RWP?
Fasilitas belajar di RWP :
-Cara Belajar di RWP nanti akan diajarkan terlebih dahulu Gambaran Bisnis Online sesunguhnya.
-Plus akan dipandu praktek dengan mengikuti gambar-gambar dan Penjelasan dari 11 Ebook RWP.
-Dipandu memilih sumber penghasilan di internet  yg begitu banyak.
-Pengelola  dan Tim akan membimbing sampai berhasil asalkan mau Berusaha dan bertanya (Semua tergantung Anda).
-Jika ada kesulitan, RWP menyediakan fasilitas bertanya online dari pukul 09.00 pagi hingga pukul 16.00 WIB (Chatting),
-Email (24 jam).
-Blog dan Forum RWP untuk diskusi dengan member senior/pengelola (24jam).
-Telpon langsung ke Pengelola.

Siapakan Pemilik RWP Grup?
RWP Grup didirikan oleh Bapak Davit. Beliau tinggal di kota bogor. Bapak Davit adalah pebisnis online ternama dan jaringan RWP sudah banyak terdapat di kota kota besar Indonesia dengan jumlah member 5.000 orang lebih dan saya adalah salah satu member RWP.

Jika anda benar-benar serius ingin belajar bisnis online silahkan bongkar rahasia bisnis online bersama RWP Grup dan segera mendaftar dengan KLIK dibawah ini !! Buruan sebelum Harga Naik !!



Salam,

Reseller resmi RWP grup

belajar bikin blog/belajar menulis blog/belajar bisnis online/rahasia bisnis online

0 komentar:

 

CARA MUDAH | BELAJAR MENULIS BLOG | BELAJAR BIKIN BLOG | BELAJAR BISNIS ONLINE Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates