Senin, 24 September 2012

WEBSITE UNTUK PEMULA | TENTANG WEBSITE

WEBSITE KHUSUS UNTUK PEMULA

APA ITU WEBSITE ??

Belajar bikin blog/Belajar menulis blog/Belajar bisnis online ingin berbagi dan membuat artikel singkat tentang website. Apa itu Website ?

Website adalah media yang digunakan untuk mempromosikan suatu produk barang atau jasa di intenet ( kalo gak pake internet contoh brosur atau selebaran ) atau lebih singkat lagi dapat diartikan website adalah media untuk menampilkan sebuah informasi di internet.

Manfaat Website :
  • sebagai sarana menyebarkan informasi
  • sebagai alat untuk media promosi
  • sebagai media company profile, yayasan, atau pengenalan pribadi
  • sebagai etalase toko online
  • dan masih banyak manfaat lainnya 

Dalam bisnis online website dan blog adalah kendaraan utama untuk mencari uang, dari sinilah pebisnis online melancarkan aksi promosinya agar produk jasa atau barang yang ditawarkan dapat laku terjual. Khusus pemula dapat belajar bisnis online dengan cara membuat website bisa juga dengan membuat blog .Website dan blog masing - masing memiliki kelebihan perbedaan mencolok adalah bila website tidak banyak postingan bahkan ada juga yang hanya 1 halaman saja yang isinya hampir 90% bersifat promosi atau pengenalan suatu bisnis atau produk sedangkan blog sudah pasti banyak sekali postingan atau artikel didalamnya namun disamping kanan kirinya banyak betebaran iklan sebagai media promosinya ( hampir sama dengan koran atau halaman sebuah majalah )
.
Tapi tidak semua website dan blog bersifat komersil lhoooo....banyak juga website atau blog yang non komersil.

Untuk pemula membuat Blog saat ini adalah altenatif paling mudah karena blog gampang membuatnya dan blog juga dapat dijadikan media untuk mempromosikan produk dan tempat untuk memasang iklan, bahkan blog dianggap lebih komunikatif dengan para pengunjung.

Mengingat blog dan website masing - masing memiliki kelebihan biasanya pebisnis online meluncurkan keduanya sekaligus yaitu website produk dan blog sebagai sarana pendukungnya.

contoh website dapat kita lihat pada toko online dan webiste yang menawarkan produk atau jasa.

Untuk para pemula yang belum bisa membuat website saat ini banyak kemudahan dimana pebisnis online menyediakan sarana website replika yaitu sebuah website yang diberikan link khusus kepada para member. website replika dianggap sangat praktis dan tidak ribet dimana para pemula dapat langsung berbisnis tanpa harus membuat website terlebih dahulu, namun walaupun demikian ada baiknya kita juga bisa membuat website sendiri.  

Naah buat para pemula yang ingin serius belajar bisnis online ya harus serius belajar website dan bikin blog,..sobat bisa gabung di RWP grup . Apa itu RWP ? RWP adalah RAHASIA WEBSITE PEMULA dimana di situ akan diajarkan bagaimana membuat sebuah website yang dapat menjadi lahan untuk mencari uang... jika sobat penasaran kita langsung aja ke TKP>>>> Klik disini!!

Oke sekian dulu uraian singkat tentang website dan blog. semoga bermanfaat.

salam hormat
hartatowirdani

0 komentar:

 

CARA MUDAH | BELAJAR MENULIS BLOG | BELAJAR BIKIN BLOG | BELAJAR BISNIS ONLINE Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates