Minggu, 02 September 2012

cara belajar seo

Cara Belajar SEO Dengan Rajin Berlatih.


Belajar BiKin Blog / Belajar Menulis Blog. Cara belajar seo bagi pemula yang paling mudah adalah sering latihan. Buat postingan sebanyak-banyaknya dengan kata kunci yang beragam. Memang untuk berhasil menjadi no 1 tidaklah mudah semakin tinggi tingkat persaingannya semakin berat untuk menembus 10 besar, tetapi dengan sering berlatih belajar seo dari sekian banyak postingan mungkin salah satu dari postingan kita bertengger di 10 besar, naah postingan yang sukses ini kita bedah lagi kenapa postingan ini lebih sukses duduk manis di 10 besar di bandingkan dengan postingan yang lain. Hal ini dapat digunakan untuk analisa sederhana, kenapa postingan yang satu dengan yang lainnya tingkat kesuksesannya tidak sama, kondisi ini bisa disebabkan beberapa hal :

  • Postingan sukses di halaman depan mungkin karena tingkat persaingan rendah dengan postingan orang lain bisa dilihat di mesin google di bawah tempat menulis kata pencarian , disitu disebutkan angka persaingan. 
  • Judul postingan sebagai kata kunci dengan isi artikel sejalan dan penebaran kata kunci maksimal di isi artikel. 
  • Pemberian nama label dikolom label dashboard postingan saat membuat postingan sangat mengena dengan artikel yang dibuat. 
  • Pemberian diskripsi di kolom dashboard postingan pada saat artikel di buat sangat menunjang kata kunci. 
  • Artikel secara keseluruhan sangat bagus dengan jumlah kata cukup banyak sekitar 500 kata serta mengandung kata kunci yang merata. Dan selain itu artikel tersebut berkualitas di mata mesin google biasanya artikel yang seperti ini original hasil tulisan asli bukan copas. 
  • Blog sudah memiliki backlink yang cukup kuat sehingga sudah bisa bersaing karena rajin jalan-jalan dan meninggalkan link URL blog kita atau sering bertukar link dengan kawan-kawan baru di blog. 
Dengan adanya satu postingan yang sudah mulai sukses sebagai pemula tentu saja sangat girang dan disinilah seninya bermain dengan SEO dan tentu saja menambah semangat untuk terus belajar Seo dan ber eksperimen dengan postingan-postingan yang baru. Kunci belajar seo jangan mudah menyerah terus belajar dan belajar, dan jangan lupa buka-buka blog kawan-kawan untuk sebagai tambahan belajar seo dengan melihat lihat blog orang lain yang selalu nongkrong di halaman depan.

Demikian artikel singkat saya tentang cara belajar seo pemula semoga bermanfaat.
sumber : http://belajarseo-pemula.blogspot.com

Untuk belajar seo lebih mendalam lagi saya referensikan Klik :

"membongkar RAHASIA SEO "

salam
Belajar Bikin Blog


0 komentar:

 

CARA MUDAH | BELAJAR MENULIS BLOG | BELAJAR BIKIN BLOG | BELAJAR BISNIS ONLINE Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates