Kamis, 13 September 2012

Mengenal produk bisnis online dan bisnis reseller

PRODUK BISNIS ONLINE dan BISNIS RESELLER


BELAJAR BIKIN BLOG-BELAJAR MENULIS BLOG-BELAJAR BISNIS ONLINE  Menulis artikel Khusus untuk para pemula mengenai Produk bisnis online dan pemahaman bisnis Reseller . Dalam bisnis online hampir sama dengan bisnis offline yaitu menjual produk. Lalu produk apakah yang cocok untuk bisnis online ? jawabannya cukup sederhana hampir semua produk dapat dijual secara online. Produk itu dapat berupa barang atau jasa. Produk barang dapat berupa sepatu, tas, alat elektronik dll, sedangkan jasa dapat berupa jasa pembuatan blog, jasa pembuatan website, jasa iklan, jasa seo dan masih banyak lagi.

Bagaimanakah cara menjual produk tersebut ?
Untuk produk berupa barang tentunya kita dapat membuat website toko online sedangkan untuk produk jasa kita dapat membuat website tentang jasa yang akan kita tawarkan.
Sebagai Contoh untuk bisnis online dengan menjual produk berupa barang kita membuat website toko online seperti toko online sepatu, toko online obat herbal, toko online produk elektronik dan masih banyak lagi.
Sedangakan contoh website yang menjual produk jasa adalah website yang menawarkan jasa seo, jasa angkutan, jasa pembuatan blog, jasa pembuatan website, jasa iklan, dan masih banyak lagi.

Kenapa harus membuat website ? 
Karena website adalah kendaraan untuk bisnis online tanpa website tentu bisnis tidak dapat berjalan sebagaimana mestinya. Lalu bagaimana bila kita belum bisa membuat website atau belum memiliki website ? dalam bisnis online semua ada solusinya yaitu menggunakan kendaraan website orang lain atau di sebut website replika yaitu website yang diberikan link khusus untuk para membernya guna mempermudah para member menjalankan aktivitas bisnisnya.
Website ibaratnya seperti toko atau warung dalam dunia offline. Seseorang dapat menjual produknya di toko atau warung miliknya tanpa toko atau warung seseorang masih bisa berjualan dengan cara menitipkan barang dagangannya ke toko-toko orang lain dan tentu saja dengan memberikan imbalan keuntungan tertentu.

Khusus untuk para pemula dapat belajar bisnis online yang paling mudah yaitu dengan menjadi reseller karena akan diberikan website replika oleh pemilik produk. Manjadi reseller adalah menjual kembali suatu produk tertentu dengan mendapatkan keuntungan tertentu. Kenapa paling mudah ? tentu saja karena hal ini dengan pertimbangan kita belum memiliki produk sendiri dan masih taraf belajar. Jika kita sudah mahir menjual produk orang lain sudah dapat dipastikan suatu saat akan mempunyai produk sendiri dan dapat menjual produk tersebut dengan lancar karena sudah terlatih.

Bagaimanakah cara mendapatkan produk reseller ?
Di dunia bisnis online sangat banyak sekali para pengusaha internet menawarkan produknya untuk dijual kembali ada yang gratis dan ada yang harus membeli terlebih dahulu produk tersebut baru kemudian diberikan hak jual kembali dengan perhitungan komisi tertentu. Dan sebagai pemula hal ini tentu saja sangat menarik karena sambil belajar kita dapat mendapatkan penghasilan, bahkan banyak juga pebisnis online yang kaya dan sukses hanya dengan menjadi reseller.
Didunia offline bisnis reseller ini sebenarnya banyak sekali kita jumpai di lapangan seperti jasa menjual rumah, jasa menjual mobil, jasa menjual tanah dan lain sebagainya. Mereka pada umumnya tidak mempunyai produk atau barang namun mereka mempunyai keahlian untuk menjual barang dan mendapatkan komisi sebagai imbalan atas usahanya tersebut bahasa gaulnya mereka disebut calo, namun di dunia bisnis online para calo ini mendapat posisi yang cukup terhormat yaitu sebagai reseller tanpa reseller suatu produk akan sulit booming di pasaran jadi jangan berkecil hati menjadi reseller karena posisinya sangat tinggi dan terhormat.  Bisnis ini di dunia offline ataupun online Kuncinya hampir sama kita wajib mencari pembeli sebanyak-banyaknya dan rajin berpromosi dan juga harus ulet tidak mudah putus asa kegagalan bukanlah penghalang tapi cambuk untuk menjadi berhasil.

Dimana dan bagaimana cara kita berpromosi ?
Untuk di dunia bisnis online sangat banyak pengusaha yang menawarkan jasa promosi produk sobat bahkan mereka menawarkan dengan gratis contoh iklan baris. Selain dengan beriklan kita juga dapat membuat sebuah blog yang dapat mempromosikan produk reseller kita tanpa harus membayar sepeserpun semua serba gratis disinilah hebatnya dunia online yang penting ada kemauan dibisnis online pasti banyak sekali  jalan. kebetulan juga sudah pernah saya posting tentang : belajar bikin blog untuk belajar bisnis online.
-------------------------------------------------------

Oke sekian dulu tulisan saya kali ini tentang "produk bisnis online dan bisnis reseller", semoga  tulisan yang singkat ini dapat bermanfaat untuk kita semua. Dan buat sobat yang ingin menekuni dan belajar bisnis online sobat dapat bergabung dengan RWP grup  yang dipimpin oleh Bpk Davit membernya sudah banyak sekali mencapai 5000 lebih. Akan diberi panduan tentang bisnis online, bisnis reseller, serta cara membuat sebuah website dan blog lengkap tahap demi tahap dan sangat cocok sekali untuk para pemula.

Bagaimanakah caranya bergabung dengan grup RWP ? silahkan sobat klik link saya dabawah ini :


http://www.RahasiaWebsitePemula.com/?id=hartatowirdani

Dan jika sobat ingin mendapatkan ebook gratis dari RWP silahkan klik daftar dibawah ini dan masukan nama dan alamat email. selamat "belajar bisnis online."




Salam hormat saya,


0 komentar:

 

CARA MUDAH | BELAJAR MENULIS BLOG | BELAJAR BIKIN BLOG | BELAJAR BISNIS ONLINE Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates